Daftar Isi

IDM (Internet Download Manager) 6.07 Full Version

Hallo, Ini adalah blog baru saya setelah beberapa lama saya mencoba untuk membuat blog akhirnya kali ini saya dapat melahirkan sebuah blog yang saya beri nama SOFTWIRA (namanya memang aneh) dan untuk postingan saya yang pertama pada blog ini, Saya akan memposting IDM (Internet Download Manager). Para agan semua pasti sudah tau apa itu sebenarnya IDM apalagi bagi orang-orang yang suka mendownload software atau game. IDM ini mampu mempercepat proses download dengan kecepatan 4 kali lipat dari proses download yg biasa, tapi tetap bergantung juga pada kecepatan koneksi modem agan sekalian.





Nah ini adalah IDM versi 6.07 kalian dapat mendownloadnya di sini:
Download IDM versi 6.07
screen shot:

serial numbre by: Dytoshare










Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermafaat  "^ ^"






Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.