Daftar Isi

Pembuatan Jacket



Ini adalah contoh desain saya bagi yang ingin membuat jacket dengan desain anda sendiri juga boleh atau meminta saya membuatkan desain juga boleh. Bagi yang ingin memesan, harga yang ditentukan tergantung dari banyaknya corak warna dari desain yang dibuat, jika anda membuat diatas 15 jacket harga yang akan saya berikan akan lebih murah dibandingkan hanya membuat sebuah jacket alias saya beri diskon. Jenis kain jacket juga boleh anda yang menentukan tergantung pesanan anda, jika tidak tahu jenis kain dan berapa harganya dapat bertanya pada saya.








Bagi yang ingin memesan silahkan dan info lebih lanjut silahkan hub :


> No hp. 085737200890


> Atau alamat Face Book saya dibawah ini :
   Wira Jaya
     

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.